BUPATI MANDAILING NATAL MELEPAS KONTINGEN POPDASU XIII TAHUN 2018

 

 

Bupati Mandailing Natal kembali menggelar Acara pelepasan Kabupaten Mandailing Natal dalam mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara XIII Tahun 2018, Kamis Tanggal 19 Juli 2018 Pukul 14.30 WIB bertempat di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal.

Acara pelepasan di hadiri oleh Kadispora, Ketua umum KONI, Pengurus BAPOPSI, Ketua-Ketua Pengcab Olahraga dan berserta Undangan Lainnya.Dalam sambutan BupatiĀ  Mandailing Natal yang dibacakan oleh Kadispora Rahmat Hidayat, S.Pd, Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara merupakan ajang pembinaan olahraga yang diikuti se Sumatera Utara yang dilaksanakan 2 (dua) Tahun sekali yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi Olahraga Pelajar dan juga sebagai tolak ukur bagi Pemerintah dalam membina Olahraga pelajar di Daerahnya. Oleh karenanya keikutsertaan Mandailing Natal bertanding/berlomba dalam POPDASU XIII Tahun 2018 di Kota Padang Sidimpuan adalah sebagai wujud nyata Pemerintah Mandailing Natal dalam membangun Olahraga sesuai UU RI No. 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional. Dengan demikian manfaatkan kesempatan, raih prestasimu semaksimal mungkin. Bupati juga memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, KONI,BAPOPSI dan juga Pengcab olahraga serta pihak lain yang telah bersinergi membangun olahraga Pelajar di bumi Gordang Sambilan.

Komite Olahraga Nasional Indonesia Mandailing Natal akan selalu memperhatikan dan membina Atlit berprestasi daerah tanpa pandang bulu, serta siap mendukung Pelajar untuk bias berkiprah di Tingkat Nasional (MISWARUDDIN DAULAY, S.Pd) bahkan beliau memotivasi Peserta Kontingen dengan sosok Muhammad Zohri yang berhasil meraih Medali Emas dalam Kejuaraan Atletik Junior Internasional U 19 Tahun sebagai manusia tercepat Dunia di Nomor Lari 100 M Putra dengan kecepatan 10,18 Detik, Jadilah kalian seperti Zohri tutur Ketua KONI mengakhiri sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *